Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus

Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus - Hallo sahabat Berita terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus
link : Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus

Baca juga


Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus

Penampilan pedangdut kontroversial Duo Serigala kembali jadi pembicaraan hangat netizen. Hal ini dikarenakan busana yang dipakai oleh pedangdut yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini, diniliai unik dan juga nyleneh.


Pakai bra berduri, Duo Serigala panen cibiran~ instagram.com/igtainment
Penampilan nyleneh Duo Serigala dengan busana yang tak kalah unik ini ini bisa dilihat di akun gosip @igtainment. Sang admin mengunggah foto duo pedangdut dengan dada berukuran jumbo ini, dalam balutan busana berbentuk seperti bra yang dipenuhi dengan duri-duri yang cukup tajam.
Dapat DM begindang
Ini editan apa beneran sih Shay
Kalo beneran gak ada yg berani megang kalo gini
Awas ketusuk” begitu bunyi caption yang dituliskan akun Igtainment ini. Foto Duo Serigala dalam balutan bra berdurinya inipun kontan mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Gaya Duo Serigala dalam balutan bra berdurinya~ instagram.com/igtainment
Banyak yang mencibir selera fashion dua pedangdut ini. Namun tak sedikit pula yang berkomentar jenaka dengan menyinggung bagian dada Duo Serigala yang berukuran diatas rata-rata itu. “Ketusuk kempes tu t*t*k” kata @ameliadptra berkomentar.
“Kenapa bajunya musti kayak gitu, seksi kagak norak iya ..” kata @ninon_andini mencibir Duo Serigala.
“Awasss ketusuk ntr meletuss…dorrrr…” kata seorang netizen @ yani_zamzani_rias_pengantin
“Nyari duit gitu amat ! Emang g ada baju yg lbh.enak d liat ya?” sindir @muthiazianka.
“Naudzubillah mindzalik..bangga bgt ngumbar aurat” kata @naufalalthaf_2b_annajah berkomentar.
“Harus bgd ya dadanya dibusungin, gak ush pose gtu jg udh keliatan bgd kq.. Berat yah bebannya si mbak2 ini ..” sindir seorang netizen lain mengomentari dandanan Duo Serigala ini.

sumber: http://www.beranda.co.id/bra-berduri-duo-serigala/64338/


Demikianlah Artikel Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus

Sekianlah artikel Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus dengan alamat link https://ayosebarkans.blogspot.com/2017/03/duo-serigala-pakai-bra-berduri-netizen.html

0 Response to "Duo Serigala Pakai Bra “Berduri”, Netizen Khawatir Ada Yang Meletus"

Posting Komentar