Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi

Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi - Hallo sahabat Berita terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rumah Tangga, Artikel Selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi
link : Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi

Baca juga


Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi

Hingga kini, pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mendapatkan perhatian khusus dari publik. Sejak pernikahan mereka yang digelar dengan mewah dan disiarkan langsung di TV, semua tingkah lagu Raffi dan Gigi selalu menarik di mata para pemirsa.


Oleh karena itu, banyak yang dibuat heboh ketika rumah tangga keduanya yang baru seumur jagung diterpa isu perselingkuhan. Konon, Raffi menjalin cinta terlarang dengan pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Isu ini bahkan kembali menghangat setelah Jessica Iskandar mengeluarkan pernyataan beberapa saat lalu.
Namun demikian, baik Raffi dan Gigi sepertinya tidak terlalu terpengaruh dengan semua kabar miring yang beredar di media. Mereka justru terlihat semakin mesra dan asyik mengurusi rumah tangga keduanya. Apalagi kini kehidupan pasangan suami istri ini semakin meriah dengan kehadiran anak semata wayang mereka, Rafathar Malik.

Di akun Instagram, Raffi dan Gigi sering sekali membagikan momen keseruan keluarga kecil mereka. Baik ketika sedang berkegiatan di rumah, maupun seperti beberapa pekan lalu ketika sedang berlibur di Bali.
Namun kadang Raffi dan Gigi juga terlihat menghabiskan waktu berdua dengan cara yang romantis. Saking mesranya, biasanya ada banyak Netizen yang iri dan ingin cepat-cepat menikah agar bisa menikmati momen indah bersama kekasih, seperti yang dialami dua seleb idola mereka.
Momen kedekatan Raffi dan Gigi belum lama ini kembali terkuak di Instagram, lewat video yang diunggah oleh akun pecintagigiahmad pada 28 Maret 2017.


Dua pasangan selebritis itu terlihat sedang asyik berduaan di atas ranjang. Namun karena rekaman disajikan dalam bentuk gerak lambat, percakapan mereka berdua jadi tidak bisa terdengar dengan jelas.
Namun yang menarik adalah posisi tangan Gigi, yang mengarah ke bagian bawah tubuh Raffi. Pria asal Bandung itu pun sempat memandang istrinya sebentar, dan kemudian memeluk ibunda Rafathar tersebut dengan mesra.
Melihat adegan ini, para Netizen pun ramai memberikan komentar. Banyak yang mengatakan bahwa andai tidak ada kamera, Gigi dan Raffi bakal bertindak lebih mesra lagi.

“Wkwkwkwk pdhl ngarep mrk bablas tp mrk keburu sadar kamera,” komentar dari akun sirrriin.
Bagaimana menurut kalian?

sumber:  http://www.beranda.co.id/tanggan-nagita-sentuh-anu-raffi/66194/?utm_source=rss&utm_medium=rss?utm_source=babe&utm_medium=pwa


Demikianlah Artikel Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi

Sekianlah artikel Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi dengan alamat link https://ayosebarkans.blogspot.com/2017/03/asyik-berduaan-tangan-nagita-mampir-ke.html

0 Response to "Asyik Berduaan, Tangan Nagita Mampir ke ‘Anu’ Raffi"

Posting Komentar