Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya

Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya - Hallo sahabat Berita terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya
link : Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya

Baca juga


Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya

Wanita asal Michigan diduga telah melakukan pembunuhan tingkat pertama. Namun, ada hal unik dalam perkara tersebut. Yakni, yang dijadikan saksi mata adalah seekor burung beo.
Dalam kasus pembunuhan Glenna Duram, terhadap suaminya Martin Duram pada Mei 2015 tersebut, pihak polisi mengklaim bahwa burung beo, peliharaan keduanya, bisa mengulangi perkataan Martin sebelum meninggal.

“Diam,” ucap burung beo abu-abu Afrika tersebut dalam video rekaman yang dilansir livescience.com, Rabu (26/07/2017), “Jangan sembarangan menembak.”
Para ahli dalam pengadilan kasus ini, mengklaim bahwa apapun yang diucapkan burung beo tersebut, bukan berasal dari acara televisi atau sumber lain. Selain di lokasi pembunuhan.
Burung beo bisa meniru adegan atau ucapan yang dilihatnya walau hanya sekali lihat. Apalagi dalam kasus ini, burung beo tidak hanya meniru kata-kata dan suara, tapi juga melakukannya dengan suara seseorang.

Irene Pepperberg, seorang peneliti di Universitas Harvard, yang bekerja sebagai komunikator dengan burung beo mengatakan, suara burung beo ini dihasilkan oleh organ yang disebut syrinx.
Syrinx terletak tepat di atas paru-paru mereka di saluran pernapasan dan dikelilingi otot-otot.
Otot-otot inilah yang memberikan burung beo banyak kendali atas suara yang dihasilkan.
Tidak heran, burung beo dapat bernyanyi, bersendawa, sampai meniru suara manusia. Terutama suara orang yang memelihara dirinya.
Ada banyak jenis burung beo. Namun burung beo abu-abu Afrika adalah yang paling baik dalam meniru suara manusia. Sehingga mereka paling sering dipelihara manusia. []
Sumber : inspiradata


Demikianlah Artikel Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya

Sekianlah artikel Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya dengan alamat link https://ayosebarkans.blogspot.com/2017/07/wow-aneh-tapi-nyata-burung-beo-ini.html

0 Response to "Wow! Aneh Tapi Nyata, Burung Beo Ini Dijadikan Saksi Dalam Kasus Pembunuhan, Simak Selengkapnya"

Posting Komentar