!Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya

!Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya - Hallo sahabat Berita terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul !Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Kontroversi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : !Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya
link : !Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya

Baca juga


!Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya

Beritasomedterkini - si pelaku, RAM, padahal masih bocah yang berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP. Tapi untuk urusan p3rcintaan. Dia sangat sakit hati, saat pasangannya, Eno Parihah men0lak ajakannya untuk b3rcint4. Saking sakit hatinya, dia nekat m3mbun*h Eno dengan cara yg Sangat k3ji!

Ya, bersama dua temannya IH dan RA, dia menancapkan gagang p4cul ke alat vit4l Eno hingga t3was.



Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti membenarkan ketiganya dianggap bersama-sama saling terkait.Kejadian itu terjadi pada Kamis (12/5) malam sekitar 23.30 Wib. Eno dibunuh di kamar Eno di Mess PT Polita Global Mandiri di Kampung Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang.
BACA JUGA: Padahal Orang-Orang Ini Rajin Sholat Tapi Malah Mendapat Murka Allah, Mengapa?
Di kamar itu, RAM mengaku berc1um4n dengan Eno. RAM lantas meminta meny3tubuhinya. Namun, Eno menolaknya dengan alasan takut h4mil. 

RAM kesal kemudian keluar dari kamar Eno. Saat berada di luar, RAM bertemu dengan dua orang teman Eno, yakni IH dan RA.

Hingga akhirnya tiga orang itu menyiksa dan menganiaya Eno. Karena RAM masih kesal dengan perlakuan Eno yang menolak diajak b3rhubungan b4dan, ia pun mengigit payudara korban sebelah kiri hingga membekas.
BACA JUGA: HEBOH, Nikita Willy Pindah Agama, Benarkah?
Ujung dari kesadisan tiga pemuda itu adalah mereka menancapkan gagang pacul ke alat vit4l Eno. 

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini dan semoga kita dan keluarga kita terhindar dari perilaku sadis semacam ini...

Sumber : jpnn.com


Demikianlah Artikel !Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya

Sekianlah artikel !Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel !Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya dengan alamat link https://ayosebarkans.blogspot.com/2016/05/terungkap-inilah-alasan-bocah-si.html

0 Response to "!Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya"

Posting Komentar