!SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya

!SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya - Hallo sahabat Berita terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul !SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Kesehatan, Artikel Kontroversi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : !SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya
link : !SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya

Baca juga


!SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya

Pemilik Holycow! Steakhouse by Chef Afit bereaksi cepat begitu tahu ada bangkai cicak ditemukan di salah satu produk tiramisu yang dititipkan salah satu vendor. Holycow langsung memutus kontrak dengan MISU selaku pemasok tiramisu tersebut. 

Salah satu pemilik 'Holycow! Steakhouse by Chef Afit', Lucy Wiryono, mengatakan, produk MISU di seluruh gerai di Jakarta dan Tangerang telah ditarik. Total ada sekitar 12 gerai. Tak boleh lagi dijual atau pun ditawarkan gratis kepada konsumen. 
"Per hari ini, semua produk MISU sudah ditarik dari Holycow, sekitar 12 (gerai) di Jakarta dan Tangerang," kata Lucy saat dihubungi detikcom, Jumat (20/5/2016). 

Lucy menambahkan, suaminya yakni Chef Afit terus berkomunikasi dengan konsumen yang menemukan bangkai cicak tersebut. Beruntungnya, konsumen yang bernama Lala cukup kooperatif dan membuat komunikasi berjalan baik.
BACA JUGA: Sebarkan Ke Saudara..!! PT.PLN (Persero) Butuh 5 Ribu Tenaga Baru, PLN Buka Lowongan Kerja hingga Juli
"Kita siap bertanggung jawab, mudah-mudahan tidak terjadi, kalau misalnya ada masalah kesehatan. Dan sampai detik ini, Mas Afit masih tek tokan dengan Mbak Lala," ujar Lucy. 

"Rilis dari MISU juga kita forward ke Mbak Lala. Mbak Lala juga orangnya enak," lanjutnya. 

Lusy menambahkan, Lala membeli produk di tempatnya untuk dibawa pulang. Setelah tahu kabar ditemukannya cicak melalui postingan Path Lala yang tersebar di media sosial, Lusy langsung melakukan cross check ke gerai yang bersangkutan.

"Tadi malam Mbak Lala langsung ditelepon Mas Afit dan beberapa jam kemudian diputuskan untuk dilakukan penarikan," jelas Lucy. 

Sumber: detikcom


Demikianlah Artikel !SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya

Sekianlah artikel !SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel !SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya dengan alamat link https://ayosebarkans.blogspot.com/2016/05/serem-eneegg-pelanggan-holycow-tiramisu.html

0 Response to "!SEREM..!! ENEEGG..!! Pelanggan Holycow Tiramisu Makan "CICAK" di dalam BOX Makanannya"

Posting Komentar