!MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi

!MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi - Hallo sahabat Berita terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul !MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Ilmu Pengetahuan, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : !MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi
link : !MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi

Baca juga


!MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi

Daun mangga ternyata sarat dengan khasiat baik untuk kesehatan. Ingin tahu apa saja manfaat daun mangga?

Dihimpun Solopos.com dari Thehealthsite, mengonsumsi daun mangga bisa mengontrol kadar gula darah. Selain itu, bisa pula mengobati penyakit asma. Berikut ulasan mengenai khasiat daun mangga.



Berikut Beberapa Khasiat Dari Daun Mangga

Kontrol Gula Darah

Daun mangga bisa membuat kadar gula darah seimbang bagi Anda yang mengidap penyakit diabetes. Cukup dengan memilih daun mangga yang masih muda, lalu blender menjadi smoothie. Kandungan antidiabetes dalam daun mangga, bisa mengontrol kadar gula darah Anda.

Obat Asma

Daun mangga yang masih muda bisa Anda konsumsi untuk obat penyakit pernapasan Anda. Cara pengobatan asma atau penyakit pernapasan ini merupakan pengobatan tradisional Tiongkok.

Anda bisa memilih daun mangga yang muda, lalu merebusnya. Kemudian minum air rebusan daun mangga tersebut.

Cegah Infeksi

Tahukah Anda? Daun mangga memiliki sifat antibakteri, sehingga bisa membantu tubuh Anda dalam memerangi pelbagai gangguan infeksi, mulai dari pencernaan hingga tenggorokan, termasuk memerangi sel tumor.

Selain itu, kandungan antioksidan dalam daun mangga bisa mencegah kemunculan infeksi virus herpes, bila melalui proses fermentasi terlebih dahulu.

Anda bisa mengolah daun mangga seperti cara di poin pertama dan kedua. Bila bosan, Anda bisa mengonsumsi daun mangga dengan mengeringkannya terlebih dahulu, kemudian menghaluskannya menjadi bubuk dan campur dalam air putih.

sumber: forum.merdeka.com


Demikianlah Artikel !MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi

Sekianlah artikel !MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel !MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi dengan alamat link https://ayosebarkans.blogspot.com/2016/05/menakjubkan-khasiat-daun-mangga-kontrol.html

0 Response to "!MENAKJUBKAN ! Khasiat Daun Mangga, Kontrol Diabetes, Obati Asma Hingga Cegah Infeksi"

Posting Komentar