!Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku

!Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku - Hallo sahabat Berita terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul !Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Kontroversi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : !Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku
link : !Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku

Baca juga


!Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku


"Kekerasan berupa p3nganiayaan dilakukan karena pencabutan ny4wa manusia dirasa tidak memuaskan atau melegakan luapan emosi pelaku," ujar krimin0log sekaligus pakar psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel, melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Selasa (17/5/2016).

Siswa SMP, RA (16), m3nancapkan gagang p***l ke bagian vit4l Enno Fariah (19) setelah mem3rk0sa di sebuah kamar mes di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/5/2016) lalu. Penancapan gagang pacul itu dianggap karena apa yang dilakukan RA tidak dapat memuaskan emosinya.



Selain itu, Reza juga menyebut bahwa penancapan gagang pacul di salah satu bagian tubuh korban mengisyaratkan bahwa bagian tubuh itulah yang menyebabkan kemarahan pelaku.
BACA JUGA: Ini Konsekuensinya !! Masih Berani Pakai MAHAR AL-QURAN dan Seperangkat ALAT SHOLAT ?
"Gagang pacul di bagian tubuh korban merupakan signature. Dalam kesadisan, organ yang dirusak acap mencerminkan pemicu amarah dan agresi si pelaku," kata dia.

Menurut Reza, p3mbunuhan s4dis yang dilakukan RA bersama kedua temannya terhadap EF sangat mungkin terjadi. Orang yang sakit hati disebut bisa saja melakukan hal-hal keji.

"Ya, sangat mungkin. Hati yang tersinggung, martabat yang dirusak, nama baik yang dihina dina," tutur Reza.
BACA JUGA : Netter Menangis, Melihat Mesranya Rani Aprilliani di Atas Pelaminannya Sebelum Akhirnya Meninggal
RA mengaku memerk0sa dan membunuh EF setelah sempat ditolak EF untuk berhubungan int1m di kamar mesnya. Peristiwa penolakan ajakan berhubungan int*m itu terjadi sesaat sebelum pembunuhan dilakukan.

Berdasarkan keterangan RA, di dalam kamar itu, mereka sempat berc*mbu. Tidak lama, RA pun meminta lebih, yakni ingin b3rhubungan badan. EF menolaknya karena takut nanti akan hamil.

 BACA JUGA: Super Sadis... Sudah DIperkosa Dan Dibunuh Dengan Cara Menancapkan Gagang Cangkul Dik*m4luan, Ayoo Sebarkan

Merasa permintaannya ditolak, RA pun beranjak dari tempat itu. Barulah di luar kamar tersebut, RA bertemu dengan dua tersangka lain, R (20) dan IP (24). 

Singkat cerita, mereka bertiga memutuskan untuk kembali ke kamar EF lalu membekapnya dengan bantal dan kain. Setelah itu, para pelaku memerkosa EF secara bergantian.
BACA JUGA : ALLAHU AKBAR,!!! Perjuangan..!! Inilah MASJID PERTAMA di KUTUB UTARA. Diangkut Sejauh 4.000 Km
Kemudian, para pelaku membunuh EF yang sudah tak berdaya dengan menancapkan gagang pacul ke salah satu bagian tubuhnya. Bahkan, dalam keterangannya, yang menancapkan pacul itu adalah RA sendiri. R dan IP hanya memegang tangan dan kaki EF. (*)


Sumber: Kompas.com


Demikianlah Artikel !Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku

Sekianlah artikel !Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel !Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku dengan alamat link https://ayosebarkans.blogspot.com/2016/05/keterlaluan-ini-penjelasan-kenapa.html

0 Response to "!Keterlaluan..!! Ini Penjelasan Kenapa Bagian Vit4L Yang Dirusak Si Pelaku"

Posting Komentar