!HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L

!HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L - Hallo sahabat Berita terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul !HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Kontroversi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : !HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L
link : !HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L

Baca juga


!HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L

Setelah akhir-akhir ini muncul berita tentang seorang buruh pabrik yang dip*rkosa dan dibu*uh dengan cara memasukkan gagang cangkul kedalam alat vital, kali adalah berita mengenai gadis yang alat vitalnya dimasukin bambu oleh seseorang tak dikenal. gadis ini ditemukan tergeletak diperkebunan tebu milik seorang warga di desa branjangan.

Menurut keterengan saksi yang menemukan mayat tersebut, dia sempat syok karena melihat bambu panjang yang menusuk dibagian alat vit4l mayat tersebut.Menurut polisi ini merupakan korban p*merk*saan dan pemb*nuhan.

Pembunuhnya Tertangkap Dalam Waktu 24 jam.

Hanya dalam tempo 1x24 jam setelah ditemukan mayat seorang wanita dikebun tebu milik warga. Pelaku ditangkap di kost-kostannya dimana dia tinggal. Menurut keterangan polisi motip tersangka menghabisi korban adalah karena pelaku merasa sakit hati kepada si korban karena tidak mau diajak berhubungan badan.Kejadian bermula ketika sitersangka membawa korban untuk jalan-jalan di daerah desa branjangan, ditengah perjalanan di sebuah perkebunan tebu si pelaku malah memp*rk*sa korban dengan sad*s sebelum akhirnya dib*nuh.Yang lebih sadis pelaku juga merekam saat dia memperk*sa dan membunuh pelaku dengan sad*s.
BACA JUGA: Terungkap..!! Inilah Alasan Bocah si SMP`gagang p4cul` Yang Telah Melakukan Perbuatannya
Sekarang pelaku harus berurusan dengan polisi dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, sedangkan keluarga korban syok karena tidak percaya pacar korbanlah yang membunuh.
HOAX OR NOT..?

Setelah kami selidiki di situs-situs berita besar dan kredibilitas seperti detik.com, tribunnews.com, merdeka,com, viva.co.id, jpnn.com, situs tersebut tidak merilis berita tentang ini.

Sehingga, kami berkesimpulan bahwa berita ini tidak benar..

Nah gimana menurut anda? apakah anda yakin berita ini benar? karena ini hanya opini kami silahkan anda meyakini atau tidak..

 


Demikianlah Artikel !HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L

Sekianlah artikel !HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel !HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L dengan alamat link https://ayosebarkans.blogspot.com/2016/05/hoax-or-not-setelah-heboh-kasus-pacul.html

0 Response to "!HOAX OR NOT..?? SETELAH HEBOH KASUS PACUL, KALI INI HEBOH BAMBU MASUK KE BAGIAN VIT4L"

Posting Komentar